Thursday, August 21, 2008

TRAX HUNT 2008, part 3

Yak......sampai juga di tahap ini...

Gw harus bersyukur banget bisa masuk ke 12 penyiar di trax fm. Aha..tapi to be honest gw masih belom puas dengan hasilnya,hhaha. Review demo gw masih kacrut banget,,dan gw rada kecewa karna gak bisa siaran lagi,,bukan gak bisa sih..tapi masih belom bisa...

Kemaren jam 8 malem baru dikasih tau hasilnya..shock deh aw! Hasilnya mencengangkan sekali, dan gw jadi malu sama diri gw sendiri, kenapa gw bisa se bodoh itu ya..bayangin aja Mas Luki sampe gak mau ngasi nilai ke gw di Announcing Skill, parrraaaahhhh...

Makanya gw bingung kenapa gw bisa masuk, sampe gw nanya gitu ke mbak vivi,,

Kenapa ya?
Tanya kenapa?

Setiba di rumah gw baca2 lagi deh tuh review gw dan perjanjian kontrak kerja nya..
Rezzy ada di peringkat ke 8 dari 12 penyiar baru,haiyaa..padahal target gw 5 besar lah..hehehe
Tapi..apa mau dikata, emang kesalahan gw waktu ujian kemaren..bisa2nya gw lupa naikin slide mic..ditambah lagi gw SAMA SEKALI GAK NATURAL!!

Dan gw pun menangis, hiks hiks.


Alasan pertama :
Hasil kemaren tidak sesuai dengan perkiraan gw, mungkin terlalu high expectation nih gw..

Alasan kedua :
Gw kecewa karna gak maksimal di ujian kemaren

Alasan ketiga :
Announcing skill gw paling parraaahh..oh God!! Banyak sekali kekurangan..

Alasan keempat :
Rezzy belom bole siaran,hiks..! Padahal gw dah kangen banget tuh mencet2 tombol mixer tercinta,aarggh..harus lebih bersabar..

Whatever it is..yg penting gw seneng banget udah lolos ke tahap selanjutnya,which is masa percobaan selama 3 bulan..
Sekarang tinggal gw nunjukin siapa diri gw yang sebenarnya,ha ha, agak males ya? jangan sampe malah jadi ancur seancur-ancurnya,,hha..semangaaatt..


DOAKAN DOAKAN..TINGGAL SEBENTAR LAGI RESMI JADI PENYIAR TRAX FM! :))

2 comments:

summerfamily said...

deqdeqan gw baca blog lo!!
haha :D
salam qenal dulu ni...
nama gw Lino...
mo nanya dunk jadi lo masoeq Trax gaq??
yank gw denger di Trax cuma Anka, Roy, ma of course NINO!! :p
gw waqtu ntu masuqin CV buat temen gw trus dia masuq babaq wawancara doank bis ntu ditendank :p
taun dpan gw mo coba aah...
eeh mbaq Vivi tu yank juteq :p huehe...
trus yank turunan Jerman Bataq buqan??
dia trainink gw waqtu di radio qampus...
OK dueh...
reply yaq qalo ad waqtu...
thx before...
God Bless...

Rezzy Nizawati said...

halo lino!
coba lagi donk ah...pasti lo jg bisaa...
mbak vivi emang mukanya jutek tp baik hati kok..
yang jerman batak maksudnya Cisca?
ahaha..yah ampunn..

emang nih..Anka, Roy, ma Nino..lagi sering2nya siaran..
ntar gw menyusul kok..

lo jg ya..menyusul di trax hunt taun depan..