Monday, August 11, 2008

TRAX HUNT 2008 part 2


hola,
kita sampai ke cerita lanjutan dari training gw selama di trax fm.

Hari jumat tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 menjadi saksi dimana mbak vivi (PD trax fm) mempercayakan gw untuk siaran pake materi kata hari sabtu besoknya,huahuahua...lo bisa bayangin gmn senengnya gw bisa on air di radio kesayangan (gilaaa..ye kan??). Awalnya sih gw ragu, soalnya mbak vivi jutek parah pas ngereview demo gw. Emang masih kacrut sih, tapi yaa...gw girang bgt bisa dibolehin siaran. So far sih..only 5 person, including me, from 17 person trainne yang diijinin siaran. Nino , Dini, Acha, Anka, sama gw...
ah..persiapan harus matang nih, even siarannya di pagi2 buta (jam 5 pagi ajaaah,haha), di hari sabtu pula, ada bangeett yg dengerin, tapi tetep aja lah gw harus maksimal, well prepared!

Gw dateng jam 4 pagi, trus gw makan dulu di McD sarinah, laper, secara dari apartemen kakak gw belom makan. And then gw naek ke lantai 8 dan ketemu sama operatornya, ah sial, operatornya si agung lagi, dia operator baru jadi masih gak tau apa2 dan bener aja gw disuruh meng-operate mixer sendiri di siaran PERDANA, kurang sedeng apa tuh? Bodo amat ya, HAJAR BLEH! Karena Agung gak mau nemenin gw, akhirnya Vera dan Buke yang nemenin di dalam studio siaran yang dinginnya lebih2 kayak di kutub (dingin parrah).

Jam 5 teng..gw mulai mengudara..dan benar saja..semuanya berjalan tidak semestinya,haha. Gw salah nurunin slide, akhirnya suara gw rada gak kedengeran gitu,ketutup sama lagu. Kesalahan kedua, ini paling fatal sefatal-fatalnya..gw salah nyebutin nama band..mestinya itu kan Radio Dept., tapi karna gw panik dan hectic ditambah lagi gw inget ajakan nyokap bwat nemenin belanja di centro departmen store , tiba2 aja kata "department store" melintas dengan asiknya di otak gw, alhasil gw nyebutnya .."Ok anak trax this is RADIO DEPARTMENT STORE with pulling our weight.."
bagussssss!!!!! Gw baru sadar setelah buke bilang "lo ngomong apaan tadi?, Radio Dept. nyong!!"
hahahahahahahahahahahahahaha...penyiar blo'on! Aku maluww..
Memang penyiar itu harus spontan, tapi spontan gw tuh nista banget..dasar bodoh...

Setengah jam terlewati. Setelah gw selesai siaran, gw meluk vera. And then dia nangis. Kayaknya dia pressure banget sama training ini. I know that. Gw juga pernah ngerasain kayak gitu, but it was a long time ago, seharusnya gw udah harus lbh struggle dari yg kemaren. Vera shock, dia pengen banget jadi penyiar trax (and i know all the people here want the same thing), tapi dia gak yakin karena mbak vivi masih gak suka sama demonya. Alright, i just gave some advices, pdhal gw juga ketar-ketir kalo gak keterima, tapi yaudahlah..pasti akan ada yang menang dan kalah kan? it's like a game dan santai aja. Life is all about being happy kan??
Akhirnya Vera udah mulai membuka diri. Semangat ya ve!! Kita sama2 berjuang..

Tiba-tiba si Agung yang sedang asik maen facebook, bilang "Eh lo lanjut aja sampe jam 6.."
aduuhh menurut lo gung..gw udah closing masa muncul lagi?? Ngomongnya telat banget deh. Ni..operator dodol bener-bener deh!

......

Baiklah.
Tadi mbak adis nelfon katanya gw disuruh review hari rabu besok. Kayaknya gw harus siap mental nih, terutama buat RADIO DEPARTMENT STORE nya,hahaha.
Wish me luck.
Masii ada tahapan berikutnya..
perjalanan gw masih panjaaaaaaannnnnnngggggggggg......sodara-sodara..

TRAX HUNT 2008, tunggu Trax Hunt part 3..

No comments: