Tuesday, December 9, 2008

I Love you, Dad!


Gak kerasa ya udah mau 40 hari aja papa gak ada di rumah. Gak ada lagi deh yang suka jalan pagi keliling komplek, gak ada lagi juga figur ayah yang suka ngomel2 sekaligus suka ngelawak, haha, papa yang modis banget walaupun umurnya udah kepala 5, papa yang selalu ingin terlihat muda, papa yang lucu....banget! Yang suka nonton tom and jerry pagi2 di kamar dan di handphonenya banyak lagu2nya Benyamin S. Cuma papanya Ejie yang begini..
Haduh pa, cepet banget sih ninggalin Ejie?
Pantesan ya, dari kemaren nanyain kapan Ejie lulus, dan Ejie selalu menjawab : "yaa...2 taun lagi deh pa, makanya jangan pergi dulu ya..Ejie mau wisuda bareng papa di Balairung!".


Mungkin 2 taun itu waktu yg cukup lama buat papa, soalnya papa udah pergi duluan ninggalin Ejie.
Gak ada deh orangtua yang kayak papa. Ejie baru nyadar, kalo papa tuh orang yang sangat sayang sama keluarga. Apalagi Ejie sering banget bikin papa marah, makanya jadi kena darah tinggi tuh, trus..papa juga sabar banget mendidik ketiga anaknya yang brutal semua ini. Tapi, kita janji kok pa, kita akan ngejagain mama..dan nerusin perjuangan papa. Papa kan orangnya gigih banget tuh..gak pernah mengeluh, HEBAT!

Papa gak pernah mengeluh dengan penyakit jantung menyebalkan itu. Papa selalu ceria, papa gak pernah keliatan sedih.
Inget gak sih pa, waktu jalan2 ke bogor sama mama dan Ejie? Cuma mau makan asinan bogor trus balik ke jakarta, hehe. Di perjalanan, papa masih mau ngajakin Ejie pergi ke Bali taun baru ini, trus abis dari bali kita mau ke jogja? Pdhal Ejie udah seneng banget tuh pa, bisa pergi bareng2 lagi sama papa. Tapi..kenyataannya, papa gak bisa menepati janji itu.

Pa, ejie, abang, kakak, lagi di sebuah proses menuju mimpi kita masing-masing. Kita ngelakuin ini semua buat papa..biar papa bangga.. karena kita juga bangga punya papa yang udah SUKSES mendidik anak2nya...

I love you, Dad! Je t'aime, mon pere! :)

No comments: